Kamis, 12 September 2013

#1.SAMSUNG hadirkan jam tangan yang terhubung ke tablet/ hape androidnya

Ini dia berita terbaru dari SAMSUNG yang lumayan memukau kita sebagai pecinta gadget.
baru2 ini SAMSUNG merilis jam tangan yang bisa tersambung dengan gadget samsung lainya seperti Galaxy Note III dan tablet Galaxy Note 10.1 2014 Edition melalui koneksi Bluetooth. 
Jam tangan ini di beri nama Galaxy Gear.

Dengan adanya jam tangan ini pengguna tablet atau hape samsung tidak perlu lagi mengambil hape atau tabletnya bila sekedar angkat telefon atau balas sms/ Email melalui tabletnya, tapi cukup melaui jam tangan yang di pakai tersebut.

Gadget ini terhubung sedemikian rupa sehingga memudahkan para pengguna samsung ketika sedang sibuk. seperti gambar berikut :
Ini penampakan pengguna jam tangan samsung oleh CEO SAMSUNG di Korea

Menurut berita yang tersebar di media internet, Jam tangan dengan bobot 73,8 gram ini, dibekali layar berukuran 1,63 inci jenis Super AMOLED dengan resolusi 320 x 320 pixel. Layarnya dibingkai oleh material logam. Di bagian tali, terdapat komponen kamera 1,9 MP dan speaker mini.
Terdapat enam pilihan warna Galaxy Gear yang disediakan Samsung, yaitu Jet Black, Lime Green, Mocha Gray, Oatmeal Beige, Rose Gold, dan Wild Orange.
Kinerja jam tangan ini ditopang oleh prosesor 800 MHz, RAM 512 MB, memori internal 4 GB, dan baterai berkapasitas 315mAh. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.3 Jelly Bean.

Galaxy Gear akan dibanderol dengan harga 299 dollar AS dan mulai dipasarkan pada 25 September di 149 negara. Jika sudah dipasarkan, Samsung menjanjikan ada sekitar 70 aplikasi yang tersedia untuk diunduh.  Dan berikut beberapa gambar dari SAMSUNG Galaxy gear tersebut :

SAMSUNG GALAXY GEAR

Hmm.. gimanamenurut kaian pembaca?? bagus gak ya??
ok segitu dulu info dari saya..semoga bermanfaat :)