Kamis, 12 September 2013

Perkenalan

Hmm.. Gak tau harus memulai dari mana ya..?? 
hehe
tapi ini smoga aja ini bakalan menjadi awal dari Blog ini.. udah terhitung 5x aku buat blog, tapi gak pernah sukses..moga aja ini akan sukses ya,, :D amin
awalnya,, aku mau kenalan dulu buat semua pembaca Blog ini..
nama aku : I Ketut Dana Yasa
alamat aku : jalan gatot subroto gang turi permai no 24, kota denpasar, bali
tempat tanggal lahir: denpasar 21 januari 1993
nomer hape ; 081999504452
agama : hindu
pekerjaan saat ini : jadi supervisor cabinet di salah satu perusahaan eskrim terkenal
hobi: nyayi ( juga lagi iseng buat band )


apa lagi ya?? mungkin itu aja.. kalo ada yang mau tau lagi :D bisa di email aja di danayasa2@gmail.com atau add FB aja..dengan email yang sama
buat tmen2 gimana rasanya ng Blog ya??
aku sih tak pake catatan ku,, aku bnyak hayalan nih.. pengen jadi ini.. jadi itu.. tapi gak tau caranya :D
hehehe
buat tmen2 yang baca post aku ini tolong pecerahnya yah
aku sih selalu membuka pintu persahabatan buat kalian semua
karena tiada habisnya untuk blajar :)
 so buat tmen2 salam kenal ya :)